Bali Masih Jadi Destinasi Favorit untuk Berlibur

Jum'at, 14 Oktober 2016 - 19:23 WIB
Bali Masih Jadi Destinasi...
Bali Masih Jadi Destinasi Favorit untuk Berlibur
A A A
JAKARTA - Keindahan Bali sukses mencuri perhatian banyak wisatawan lokal dan mancanegara. Beragam wisata, baik alam, budaya dan kuliner bisa ditemukan di Bali. Tak heran jika Bali menjadi destinasi yang wajib dikunjungi saat berlibur.

Hal ini pun terbukti dalam acara Mister Aladin Travel Fair. Dari beragam destinasi wisata dan rute penerbangan yang ditawarkan, Bali masih menjadi destinasi favorit. Tercatat di hari pertama acara ini digelar, ratusan pengunjung telah memesan tiket pesawat hingga hotel untuk Bali.

"Bali, Denpasar masih menjadi yang terfavorit. Karena kita tahu, Bali lengkap sekali. Ada wisata alam, budaya sampai kuliner ada di sana," papar Direktur Online Services Mister Aladin, Nitha Sudewo kepada Sindonews saat acara Mister Aladin Travel Fair di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (13/10/2016).

Selain Bali, tambah Nitha, destinasi lokal seperti Yogyakarta juga menjadi yang paling di minati traveller. Bahkan, dengan udaranya yang segar dan kuliner yang lezat membuat Puncak menjadi salah satu destinasi wisata yang sukses menarik perhatian wisatawan untuk dikunjungi.

"Ada juga Yogya sama Puncak. Peminat untuk tiket pesawat sama hotel di dua tempat itu masih tinggi," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)